Masnah Deklarasi 9 Januari

Didukung 20 Parpol Non Parlemen
JAMBI –Masnah Busyro, kandidat calon bupati Muarojambi akhirnya berani mendeklarasikan pencalonannya. Sesuai dengan jadwal yang telah direncakan, deklarasi akan dilakukan Sabtu besok (9/1). Aidi Hatta, Ketua Tim Pemenangan Masnah Busyro mengatakan, keberanian mendeklarasikan pencalonannya dikarenakan sudah resmi mengantongi 20 Parpol non parlemen.
Beberapa partai non parlemen yang resmi menggusung Masnah Busyro yakni, PBR, PPRN, PDP, PDS, PKPI, PPIB, PDK, PPDI, PNBK, PPD, PMB, PKP, PKNU, PPPI, PIS, Bernas, Buruh, Patriot, Kedaulatan dan Partai Merdeka. ’’Dengan bergabungnya 20 Parpol tersebut, berarti kita sudah mencukupi syarat untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati Muarojambi,’’ tegas Aidi.

Hanya saja, saat disinggung soal pendamping Masnah, Aidi masih enggan untuk mengungkapkannya, “Kalau untuk pasangan kita belum bisa menyebutkannya, yang jelas sudah ada pasangannya,” elaknya.

Kapan melakukan pendaftaran ke KPU? Dijelaskannya, Masnah Busyro akan mendaftar ke KPU pada hari pertama masa pendaftaran, yakni pada hari Senin (10/1). ’’Mudah-mudahan kita yang pertama mendaftarkan diri ke KPU,’’ jawabnya.

Terpisah, Masnah Busyro saat dikonfirmasi soal pendamping juga masih enggan untuk menjawabnya. Dia mengatakan, pasangan dirinya untuk merebut orang nomor satu di kabupaten Muarojambi akan terjawab dalam waktu dekat ini, ’’ Secepatnya akan kita sampaikan siapa orangnya,” jawabnya diplomatis. (zie)
Software Iklan Baris Massal