Suka-Hamdi dan Yopi-Sapto Bersaing

MUAROTEBO – Beredar rumor di tengah masyarakat Pemilukada Bupati Tebo disebut-sebut adalah pertarungan antara pasangan Sukandar – Hamdi (Suka – Hamdi) dengan pasangan Yopi Muthalib – Sri Sapto Edi (Yopi – Sapto). Namun kedua pasangan ini perlu berhati-hati terhadap pasangan Ridham Priskap – Eko Putra Harun Sa’ad (Ri – Ko) yang diprediksi bakal menjadi kuda hitam nantinya.
M Toha, Ketua Tim Pemenangan Ri – Ko menyatakan rasa optimis pasangan kandidat Cabup dan Cawabup yang dibelanya akan menjadi kuda hitam dalam Pemilukada Bupati Tebo mampu memecah suara yang dimiliki oleh pasangan Suka – Hamdi maupun Yopi – Sapto khususnya di wilayah Rimbo Bujang.

“Dengan Cawabub Eko Putra, kita optimis akan dapat meraup suara dari daerah Rimbo Bujang. Ini disebabkan oleh selain istrinya yang berasal dari Rimbo Bujang, ayah Eko juga merupakan salah seorang yang sangat berjasa dalam perkembangan Rimbo Bujang saat ini, apalagi ayahnya merupakan mantan Bupati Bungo-Tebo pertama yang berperan dalam pembentukan Rimbo Bujang,” tukas Toha, kepada Posmetro Jambi kemarin.

Dikatakan Toha, jika pertarungan berjalan dengan fear dan bersih, dirinya optimis pasangan Ri – Ko bisa meraup suara dan kemenangan, apalagi dengan bergabungnya tim dari beberapa orang kandidat yang batal maju bertarung di Pemilukada Tebo. “Beberapa waktu lalu kita menerima tim Aspan Deswan yang meleburkan diri ke tim kita, dan ada juga tim dari kandidat lain yang satu persatu sudah bergabung dengan kita sekarang ini. kondisi ini tentu membuat kita semakin optimis menang dalam Pemilukada Bupati Tebo,” pungkasnya.(rya)
Software Iklan Baris Massal