Tim Suka-Hamdi Dikukuhkan

Tim bentukan Istri dan Keluarga Disatukan
Sukandar-Hamdi
Sukandar-Hamdi
MUARATEBO-
Tim Sukses Sukandar-Hamdi (Suka-Hamdi)mulai dibentuk di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Tebo I meliputi kecamatan Tebo Tengah, Sumay, Tengah Ilir, Tebo Ilir dan Muara Tabir, Dapil Tebo II meliputi kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir. Sedangkan Dapil Tebo III meliputi kecamatan Tebo Ulu, VII Koto, VII Koto Ilir dan Serai Serumpun. M Chudori, Direktur Media Centre Suka-Hamdi mengatakan, tim-tim yang dibentuk tersebut merupakan tim gabungan dari Sukandar dan Hamdi.

Sebab, sebelum berpasangan mereka sudah membentuk tim masing-masing.  Menariknya, tim yang dibentuk tersebut juga ada gabungan tim yang dibentuk oleh istri Sukandar, yakni Ny Saniatul Lativa Sukandar dan tim yang di bentuk istri Hamdi, yakni Dewy Apriyanty Hamdi.

Dijelaskannya, pengukuhan tim Suka-Hamdi sukses ini, dilakukan secara bertahab di 12 kecamatan yang ada di Tebo, masing-masing dipusatkan pada satu titik untuk dua sampai tiga desa.  ‘’Pengukuhan penggabungan tim sukses Suka-Hamdi ini, dilakukan secara rutin sejak (6/1) lalu. Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Sukandar dan Hamdi, selanjutnya para tim akan diberikan pembekalan berupa materi mengenai strategi pergerakan perekrutan massa di lapangan dengan gaya politik santun,” jelas Chudori.

Tim sukses tidak hanya bertugas memenangkan calon saja, namun juga bertugas memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dan tidak saling menjelekkan serta menjatuhkan sesama tim sukses calon lain. Karena bisa menimbulkan perpecahan di dalam masyarakat Tebo. ‘’Jangan terpancing isu-isu negative, silahkan bergerak di lapangan menjaring massa namun harus saling menghormati dan menghargai perbedaan di masyarakat karena itulah seninya demokrasi,” tukasnya.
Software Iklan Baris Massal