Waaah, Provos Tertangkap Mesum dengan PNS

KOTAJAMBI - Diduga telah berbuat mesum, seorang anggota Provos dan pegawai negeri sipil yang berstatus janda anak satu, digerebek warga Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura.
Penggerebekan tersebut sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (27/12), di ramah janda yang bekerja sebagai PNS inisial Y, Jalan Deputi Parbo, Pematang Sulur, Telanaipura, Kota Jambi. Saat itu anggota Provos Polresta Jambi inisial H, sejak siang sudah diikuti oleh isterinya masuk ke rumah janda satu anak itu.
Saat itu istri Provos bersama warga sekitar menggedor rumah janda yang menjadi PNS di salah satu instansi kepolisian di Jambi. Saat digedor sempat terjadi adu mulut. "Ngapo kamu ni, ini rumah aku privasi aku," ujar Y kepada warga.
Tak lama kemudian anggota Propam Polda Jambi, tiba di lokasi karena di telpon oleh warga, akhirnya anggota Provos itu yang awalnya berlaku garang menjadi tidak berkutik dan digiring ke Propam Polda Jambi.
Saat itu juga ada Kasat Reskrim Kompol Agus Suryono dan Wakasat Reskrim AKP Dhoni Agustama. Hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian. (infojambi.com)
Software Iklan Baris Massal