Baliho Makin Sesaki Bungo

BUNGO–Menyambut ajang Pemilihan Bupati (Pilbup) Bungo, kini makin mengundang kandidat yang berniat maju untuk terus mengintensifkan sosialisasinya ke tengah masyarakat. Lihat saja, atribut kampanye makin sesaki Bungo. Salah satu pasangan calon yang cukup gencar melakukan sosialisasi melalui poster, spanduk dan baliho adalah pasangan Kadirun dan Hasim Ayub (KdH). Baliho bergambar KdH ini tampak menghiasi wajah ibukota Bungo, dengan latar berwarna hijau. Kini hampir semua baliho yang berukuran besar bergambar pasangan tersebut terlihat di berbagai tempat.
Tak hanya itu, kendaraan-kendaraan pribadi dan angkutan desa kini pun dihiasi dan ditempel dengan gambar pasangan calon yang maju di Pilbup. Sementara itu, pasangan lain yang dipastikan maju, yakni Sudirman Zaini-Masyuri (ZS-Masyuri) terlihat belum begitu memprioritaskan bersosialisasi dengan memanfaatkan baliho ataupun spanduk, termasuk juga kandidat, Abdul Malik. Kedua kandidat ini lebih memilih sosialisasi langsung secara door to door ke masyarakat.

Sementara itu, pasangan lain yakni Riduwan Ibrahim-Usman Hasan (RI-Usman) yang awal-awalnya sangat gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat, saat ini terkesan mulai sedikit mengendurkan sosialisasinya. Belakangan ini isu tak sedap mulai mencuat seiring pencalonan kedua figur tersebut. Pasangan ini dikabarkan dikabarkan sudah pisah ranjang alias cerai. Namun hingga kini kedua kandidat yang diisukan tersebut sulit untuk dimintai keterangan, bahkan terkesan tertutup dan tak mau menerima telepon dari media.(cr2)
Software Iklan Baris Massal