Ke Jakarta, Dewan Batal Klarifikasi Kepala BKD

JAMBI – Rencana Komisi I DPRD Provinsi Jambi meminta klarifikasi terkait rekruitmen CPNSD yang bermasalah tidak bisa dilakukan. Sebab hingga kemarin (30/12) kepala BKD Provinsi Jambi masih berada di Jakarta. “Kita sudah konfirmasikan dan kabarnya, mereka pulang Jumat ini,” ujar Supriono, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi, Kamis (30/12).
Diakuinya, pihak Pemprov sudah mengkalrifikasi terkait penerimaan CPNS yang baru-baru ini menuai protes dan keluhan ditengah masyarakat. Namun klarifikasi resmi yang disampaikan Pemprov melalui BKD ini, belum disampaikan ke DPRD provinsi sebagai wakil rakyat di Provinsi Jambi.“Kita tetap meminta klarifikasi dan penjelasan lengkap mengenai hal tersebut. Jadi, kapanpun akan tetap kita panggil,” tegasnya.

Terkait jadwal kepulangan kepala BKD Jumat ini, menyebabkan jadwal hearing tidak bisa dijadwalkan akhir tahun ini. Untuk itu, DPRD akan membuat jadwal baru. “Mungkin bulan depan,“ tambahnya. Komisi I sendiri, kata Supriono, menjadwalkan akan memanggil BKD pada pertengahan Janurai 2011 nanti. Dan sangat diharapkan pihak BKD menghadiri undangan ini, termasuk kepala BKD Provinsi Jambi.“Jadi jelas siapa yang bertanggung jawab, kalau bawahan yang datang nanti jawabnya tunggu izin kepala dulu. Jadi kita minta kepalanya BKD juga datang, biar jelas,” katanya lagi.(eon)


Software Iklan Baris Massal