Incar Posisi Cawagub PKS Ajukan Tiga





SENGETI- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muarojambi kemarin (02/01) mengajukan tiga nama Calon Bupati (Cabup) Muarojambi yang akan mereka usung pada Pemilihan Bupati (Pilbup) April mendatang ke pihak DPD PKS Muarojambi. Tiga nama yang diserahkan tersebut yakni Suparman Ketua DPC Demokrat Muarojambi, Prof Munthalib S dari Akademisi, dan R Aziz Muslim seorang birokrat. Ketiga nama tersebut telah melalui hasil seleksi dan rapat tim penjaringan.

Ketua PKS Muarojambi, Raden Fauzi, ketika dikonfirmasi via ponselnya mengatakan, pengajuan nama ini merupakan sistem partai sebelum mengeluarkan rekomendasi. ‘’Nama yang kami ajukan tersebut nantinya akan diproses di provinsi dan akan disampaikan ke DPP PKS sebagai bahan pertimbangan mengeluarkan rekomendasi calon yang akan diusung nantinya,’’ kata Fauzi.

Meskipun begitu, lanjut Fauzi, tidak menutup kemungkinan bagi calon lain untuk diusung oleh PKS, sebab ini merupakan bahan pertimbangan. ‘’Bisa saja kami mengusung nama selain tiga orang ini, sebab keputusan akhir ada ditangan DPP,’’ terangnya.

Disinggung soal waktu dikeluarkannya rekomendasi calon yang akan diusung? Fauzi belum bisa memastikannya. ‘’Jadwalnya masih belum tahu, namun yang pasti dalam waktu dekat ini, sebab kami merencanakan akan melakukan deklarasi Cabup dan Cawabup sebelum dibukanya pendaftaran oleh KPUD,’’ pungkas Fauzi. (zie)
Software Iklan Baris Massal