Posko KdH Dipersiapkan

SZ-Masyuri Terus Gerilya
BUNGO
– Perhelatan akbar Pemilukada Kabupaten Bungo tampaknya bakal berlangsung seru. Betapa tidak, kandidat-kandidat yang turut dalam pertarungan perebutan suara ini, merupakan petarung-petarung politik yang hebat serta memiliki strategi tanding. Selain strategi untuk merebut suara, kandidat juga sudah mempersiapkan semua peralatan-peralatan tarung, di antaranya mendirikan posko-posko di semua kecamatan hingga dusun guna merebut hati masyarakat seperti cara memanjakan masyarakat.

Pasangan Kadirun-Hasim (KdH) yang nota bene adalah salah satu pasangan yang kuat saat ini telah mulai mempersiapkan posko-posko kemenangan di semua kecamatan, hingga kini sudah hampir semua kecamatan yang ada di kabupaten Bungo, posko pemenangan KdH sudah berdiri dan semua perlengkapan di posko juga sudah dilengkapi, seperti kursi, meja, TV dan kelengkapan lain.

Jailani, ketua Tim pemenangan KdH mengatakan, saat ini semua kelengkapan di semua kecamatan sudah dilakukan, seperti pendirian posko dan lainnya, kita tingga tunggu kandidat calon untuk meresmikannya dan mendeklarasikan diri serta melantik semua tim sukses. “Persiapan untuk kelengkapan semua posko di semua kecamatan telah dilakukan, pokoknya tim sukses KdH bertekad akan memperjuangkan Pak Kadirun jadi Bupati Bungo 2011-2016,” Ucap Jailani penuh semangat.

Sementara itu, pasangan Sudirman Zaini-Masyuri (SZ-Masyuri) saat ini masih giat melakukan gerilya ke semua penjuru dusun untuk lebih mengkokohkan diri sekaligus memperkenalkan pasangan ini pada masyarakat, seiring dengan itu pasangan ini juga mulai mempersiapkan semua posko kemanangan.

Pasangan yang sudah dipastikan maju dengan perahu besar Demokrat dan PKS ini sudah menyatakan siap menang. Pasangan lain yang sudah mempersiapkan posko dan tim sukses adalah pasangan Ridwan Ibrahim-Usman Hasan (RI-Usman). Namun pasangan ini belum mendapatkan dukungan penuh dari partai-partai pengusung.(cr2)
Software Iklan Baris Massal