Tempat Rekreasi Diserbu Pengunjung

JAMBI – Berbagai sarana rekreasi yang ada di Kota Jambi dipadati pengunjung, sejak Sabtu(01/01) hingga hari ini (02/01). Selain mengisi liburan akhir tahun, warga juga memanfaatkan sisa masa liburan sekolah. Bahkan jumlah pengunjung ke pusat-pusat rekreasi maupun pusat perbelanjaan di perkirakan melonjak hingga 200 persen dibanding hari biasanya.
Pantauan Metrojambi.com, sejak kemarin, taman rekreasi Kampung Radja misalnya, jumlah pengunjung mencapai lebih dari 10 ribu orang.  Shaleh, salah satu petugas wahana Kampung Radja, membenarkan kenaikan jumlah pengunjung mencapai 200 persen. ”Sejak liburan sekolah beberapa waktu lalu, Kampung Radja begitu padat,’’ terang Shaleh.

Menurutnya, pada hari biasa seperti hari minggu, pengunjung berkisar 2 ribu hingga 3 ribu orang. ‘’Namun saat ini, bisa mencapai 10 ribuan orang perhari. Hampir semua wahana bermain di sini terisi penuh,” terangnya pada Metrojambi.com.

Sementara itu, kondisi Taman Rimba, Palmerah juga mengalami hal yang sama. Hamdi, petugas Taman Rimba mengatakan, ribuan pengunjung memadati Taman Rimba sejak kemarin(01/01).

Selain liburan akhir tahun, Sabtu dan Minggu ini adalah hari terakhir liburan sekolah, makanya Taman Rimba remain dikunjungi warga. ‘’Tak hanya dari Kota Jambi, pengunjung juga banyak yang datang dari luar Kota Jambi,” ujarnya.

Tak hanya sarana rekreasi yang menjadi incaran masyarakat dalam mengisi liburan sekolah, mall dan toko buku juga ramai dikunjungi, Sebab warga ingin mencari kebutuhan sekolah anaknya pada hari pertama sekolah sejak libur pada 20 Desember lalu. (yus)
Software Iklan Baris Massal