Burhanuddin Pastikan Deklarasi 9 Januari

Burhanuddin Mahir bersama Kemas Fuad di sela tugasnya dalam pemerintahan, beberapa waktu lalu.(F:Heri) MUAROJAMBI-Calon incumbent, Burhanuddin Mahir, memastikan deklarasi dirinya bersama pasangannya pada 9 Januari mendatang. Ini diungkapkan langsung Burhanuddin Mahir saat ditemui wartawan di DPRD Muarojambi, belum lama ini.

Burhanuddin juga memastikan tetap akan berpasangan dengan menantu Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), Kemas Fuad. ”Kemarin memang sempat ditunda deklarasi, sebab belum ada kepastian parpol pengusung. Namun kali ini kami sudah menjadwalkan dengan matang. Deklarasi saya dan parpol akan dilakukan pada tanggal 9 Januari. Saya pasti akan tetap berpasangan dengan Fuad,” ujarnya.Selain itu, Burhanuddin mengatakan, untuk dukungan partai politik, dirinya kini sudah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan. Sayangnya, Burhanuddin masih tetap enggan menyebutkan nama parpol yang dimaksudkannya. ”Tidak etis rasanya saya menyebutkan nama parpol saat ini, jadi tunggu saja,” katanya.

Sedangkan mengenai peluang dirinya mendapatkan Partai Demokrat yang hingga saat ini telah diklaim oleh Suparman dan M Ali yang yang merupakan Ketua DPC Demokrat Muarojambi dan Merangin, Burhanuddin mengatakan bahwa hal bukanlah sebuah masalah besar. ”Dalam politik hal tersebut sah saja. Namun hingga kini Demokrat sendiri belum mengeluarkan keputusan resmi. Peluang saya masih sangat besar,” ucapnya.

Sementara itu, mengenai wacana dirinya akan ditarik oleh HBA dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin enggan menanggapi hal tersebut. ”Saya belum mengetahui hal tersebut. Jadi saya no comment,” sebutnya sembari berlalu.(oto)
Software Iklan Baris Massal